Minggu, 20 November 2011

Naruto (Chapter 552: The Prerequisite To Be Hokage)

0

 
No matter how powerful you become, never try to shoulder everything alone. Otherwise, you will undoubtedly fail
^^^
Sekuat apapun dirimu, jangan pernah mencoba menanggung semuanya sendiri, karena kamu pasti akan gagal
^Uchiha Itachi^

Salam sayang sahabat. Minggu ini komik Naruto libur karena kayaknya Masashi Kishimotonya lagi sibuk. Tapi buat ngatasin dahaga Naruto-holic agan-agan sekalian jadi saya review aja quote menarik dari Uchiha Itachi di chapter 552: The Prerequisite To Be Hokage.

Satu kata kunci aja dech buat mendeskripsikan quote satu ini:: SOMBONG. Karena kata orang kita harus baik sangka, jadi saya juga harus baik sangka bahwa agan-agan yang baca ini blog semuanya nggak ada yang sombong. Tapi kalo nggak ya terpaksa dech saya belum bisa baik sangka dulu nich. Hihihi #fanatikbuta.

Ceritanya disini Naruto udah jadi kuat banget, dia udah menguasai chakra Kyubi, Sage Mode, dan Rasen-Shuriken, belum lagi jutsu-jutsu lain yang hampir membuatnya invincible, singkatnya dia udah kuat banget gitu loh. Sekarang sedang perang, dan Naruto memutuskan untuk menyelesaikan semuanya sendiri, saat itulah Itachi mengingatkannya tentang dua hal penting yang bernama KERJASAMA dan TIDAK SOMBONG.

So kawan-kawan, JANGAN SOMBONG. Saya tahu kamu keren, tapi nggak usah sok gitu donk, masa semuanya mau dikerjain sendiri *kasar mode on* wkwkwk. Sorry, itu cuma buat lucu-lucuan aja. Hehehe. Tapi gini aja lah rasionalisasi enaknya, nggak mungkin seorang ayah menjalankan keluarganya sendirian,  nggak mungkin seorang manajer bisa menjalankan sebuah perusahaan sendirian, nggak mungkin seorang presiden bisa mengurus negaranya sendirian. Cuma Tuhan yang Maha itu bossssss.

Selain itu percayalah pada teman-temanmu, jangan rakus dan makan semua masalah sendirian. Bagi-bagi masalah aja pelit, apalagi bagi-bagi duit, wkwkwk. Walaupun mereka goblok, tolol, jengkelin, nggak punya skill, jelek lagi (owch), pasti mereka bisa meringankan beban kamu, karena satu ditambah satu hasilnya selalu dua, bukan nol atau min satu DST.

Inilah salah satu quote kuat yang ada dalam komik Naruto, masih banyak lagi yang lain loh. Menurut gosip yang beredar di dunia manga, Naruto adalah salah satu  diantara sekian komik yang punya pesan moral keren dan jalan cerita yang seru abis, makanya komik Naruto selalu berada di rangking 1 Top Manga di banyak situs komik online. Nggak sia-sia kalo dibaca kan? Hehehe

Gitu aja dech kayaknya review kali ini. Makasih banyak buat yang baca yaaa. ^_^

PS: Kalo kamu mau download Naruto Manga Chapter 552 ini monggo disadap, atau baca lewat online aja di mangareader.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting