Selasa, 15 November 2011

Kungfu Panda 2

0

 
^Your story may not have such a happy beginning, but that doesn’t make you who you are, it is the rest of your story, who you choose to be^
^Awal kehidupanmu mungkin nggak menyenangkan, tapi bukan itu yang membuat gimana dirimu sekarang, lanjutan kehidupanmu lah yang menjadikan siapa dirimu sekarang, yaitu pilihan apa yang kamu ambil sekarang^
-Soothsayer-

Quite rainy day today my friends. Kata seseorang, mendung adalah tanda kalo ada yang lagi sedih. Sedih boleh, tapi jangan sampe stres ya... Hehehe. Di luar sana, banyak sodara-sodara kita sesama manusia yang kurang beruntung, yang tidak cuma sedih, tapi lebih dari itu; MENDERITA.

Manusia dilahirkan dalam keadaan yang berbeda-beda, ada yang  beruntung banget dapet orang tua yang cakep bin tajir, ada yang rada sial karena bo-nyoknya pas-pasan, ada yang sial banget karena ortunya cerai, ada pula yang ancur karena dibilang anak haram, macem-macem dah pokoknya. Tapi yang paling parah kayaknya::: yang nggak punya orang tua ya sobat?

Well, dalam hal sejenis inilah Kungfu Panda 2 memfokuskan dirinya. Jadi ceritanya, Po yang sudah jadi Dragon Warrior bertarung dengan sekelompok serigala yang ternyata menimbulkan ingatan akan kehidupan masa bayinya, ketika kampung halaman panda dihancurkan oleh Lord Shen. Po yang masih kecil pun akhirnya dilarikan dari kampung tersebut oleh orang tua aslinya lewat sebuah kotak sayuran, agar ia tidak terbunuh. Po akhirnya ditemukan oleh seekor angsa yang kemudian merawatnya seperti anaknya sendiri.

Mengetahui hal ini membuat hati Po pun menjadi galau, namun setelah dinasehati oleh Soothsayer dengan saying yang udah aku cantumkan diatas, Po pun menjadi damai kembali dan sadar bahwa permulaan hidupnya yang menyedihkan tidak mempengaruhi kehidupannya sekarang.

And that’s the point here buddies, siapapun dan apapun keadaan kita pada masa lalu tidak perlu mempengaruhi diri kita saat ini, tapi pilihlah jalan yang terbaik saat ini, dan biarkan masa lalu menjadi cermin untuk memperbaiki diri, tanpa perlu disesali. Penyesalan hanya menghabiskan waktu dan pikiran, sedangkan ia bahkan tidak bisa mengubah apapun.

So guys, ini film recomended banget buat ditonton. Bukan cuma karena pesan moralnya yang kuat, tapi juga karena film ini SANGAT seru, lucu, dan menghibur. Cocok buat kalian yang lagi stress dan butuh pencerahan, atau yang cuma pengen ngakak aja. Hahaha
Thanks for reading guys. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting