Rabu, 26 Agustus 2009

Beating The Game

1



Untuk menyelesaikan game Harvest Moon, seperti yang telah dikatakan Bapak Kades (Thomas The Mayor maksudnya) ada sedikitnya dua tugas yang harus kamu selesaikan. Pertama yaitu mengembalikan kebun seperti semula dan bersosialisasi dengan penduduk sekitar.

1. Mengembalikan kebun seperti semula
Sound's hard, tapi gampang koq. Yang perlu kamu lakukan hanyalah membersihkan kebunnya serta berkebun dan mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya dari kebunmu sehingga kamu bisa hidup enak. Hidup enak di Harvest Moon menurut saya maksudnya yaitu memiliki rumah yang bagus, kandang ternak yang besar, peralatan yang lengkap dan kuat, memiliki ternak yang menyukaimu, de_el_el. It's all about money!!! Pastinya jika kamu kehabisan uang kamu tidak bisa ngebon sama bapak-ibu penjual. Wahaha. So, pandai-pandailah mengatur keuanganmu. Simpel sich, but it's really an important part in this game.

2. Bersosialisasi dengan penduduk sekitar
Inti dari bersosialisasi ini adalah membuat para penduduk desa menyukaimu. Gimana caranya? Gampang banget. Kamu hanya perlu memberikan item yang mereka sukai sesering mungkin dan mengikuti berbagai event yang terjadi bersama mereka dengan benar. Apa yang mereka sukai dan gimana caranya mengikuti event dengan benar? That's what a hint for. Hal-hal tersebut akan saya beri tahu pada posting-posting selanjutnya.

All right, let's go on. Begitulah cara menyelesaikan game ini secara tekstual menurut Bapak Kades. Namun secara konstektual, sebenarnya yang harus kamu lakukan hanyalah memenuhi percentage minimal 30% sebelum tahun ketiga berakhir. Caranya? Nanti akan saya beri tahu pada posting-posting berikutnya. Hehehe. Then, see you next post. Pesan saya yang terakhir: Enjoy the game, tapi jangan terlalu over. karena ngegame dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin (emanknya rokok??). :-)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wow, suka banget maen harvest moon.,, thx postingnya.. bagi2 info aja nih,, FREE INSTAN BACKLINK,, ngebantu banget blog kamu rangking 1 di SERP, daftar aja : http://www.socialmonkee.com/index.php?af=10322

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting